Rabu, 19 September 2012

Javi Garcia Bawa WAGs Anyar di Premier League

Javi Garcia sudah resmi menjadi pemain Manchester City setelah diboyong dari Benfica di hari terakhir bursa transfer pemain musim panas, Agustus lalu. Kedatangan Javi sekaligus mendatangkan WAGs anyar di Premier League.
Ini jadi kali pertama Garcia bermain di tanah Inggris. Sebelumnya, pemain didikan Real Madrid ini belum pernah pergi jauh dari Spanyol. Meski bermain untuk tim Portugal, Garcia tak merasa asing karena rumpun bahasa dan budaya di sana tak berbeda jauh dengan Spanyol. Tapi, semua ini berbeda ketika ia menginjak Inggris.

Bahasa dan budaya di negeri Ratu Elizabeth II tentunya jauh berbeda dengan Spanyol dan Portugal. Pemain 25 tahun ini tentunya harus beradaptasi dengan lingkungan barunya di Kota Manchester. Beruntung, di City banyak pemain yang bisa berbahasa Spanyol seperti Yaya Toure, Sergio Aguero dan tentu saja rekan senegaranya David Silva.

Namun, kehadiran mereka masih belum membuat Javi betah. Maklum saja, ia meninggalkan sang kekasih nan cantik yang berada di Portugal. Beruntung, sang kekasih yang juga berprofesi sebagai model, Elena Gomez sangat pengertian.

Elena langsung menyusul Garcia usai pertandingan City kontra Stoke City, pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, Javi mencetak gol yang membuat The Citizens terhindar dari kekalahan pertama musim ini.

Javi pun sudah mengajak sang kekasih untuk berjalan-jalan di pusat perbelanjaan Kota Manchester. Kedua pasangan ini terlihat mesra dan terus berpegangan tangan.
Javi dan Elena juga tak risih meski dikerumuni kawanan paparazzi. Ya, hal ini seolah menegaskan Elena sebagai anggota teranyar istri dan kekasih pemain (WAGs) di Premier League.

Sayangnya, Javi gagal membawa City meraih kemenangan di babak penyisihan Liga Champions, Selasa 18 September 2012 (Kamis dini hari WIB).  City harus takluk 2-3 dari Real Madrid. (one)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting