Minggu, 27 November 2011

4 Penemuan Teknologi Tercanggih 2011

1. Motor Izh 2011
Rusia- Maraknya sebuah mobil menggunakan mesin hybrid membuat Igor Chak tak kehabisan ide untuk berkarya. Kali ini Chak telah mendesain motor berbasis Motor hybrid dengan bekerja sama dengan perusahaan ternama Izh dari Rusia.
  Izh merupakan sepeda motor pabrikan negara pecahan Uni Soviet tersebut, yang terkenal dengan produk IMZ-Ural, dan menjadi salah satu pabrik terbesar di dunia.
  Chak mendesain ulang sebuah Izh-1 buatan tahun 1929 dengan silinder besar 1.200 cc menjadi 850cc dengan mesin V-Twin, yang sebelumnya menghasilkan 23 hp menjadi 140 hp dan three-steps gearbox. Desain Chak, menggunakan sistem bahan bakar yang dapat mengatur otomatis dan mesinnya diklaim cukup beternaga, namun efisien dalam penggunaan bahan bakar.
  Mesin tersebut lantas digabung dengan motor listrik berkekuatan 60 kW pada bagian belakang. Dengan gearbox 2 kecepatan motor tersebut diharapkan mampu mengonsumsi bahan bakar sebanyak 2,94 l untuk menempuh jarak 100 kilometer.
  Uniknya meskipun menggunakan basis motor tua, namun Izh memiliki penampilan layaknya sebuah motor modern. Apalagi didukung oleh warna hitam yang terlihat kontras dengan putih sehingga menguatkan aura sebuah motor sport.
  Izh 2012 dilengkapi beberapa inovasi, seperti penggunaan airbag ganda, dilengkapi dengan sistem radar yang dapat digunakan pada malam hari. Fitur keamanan lainnya termasuk traksi kontrol, accelerometer untuk lampu, stabilizer dan pengereman ABS. Fitur lainya dilengkapi konektivitas 3D on-board dan LCD touchscreen. 
  Igor Chak mendesain Izh dengan tiga mode yaitu sport, comfort, dan manual. Pengendara juga bisa menggunakan berbagai fitur konektivitas, termasuk GPS, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, dan 4g

2. Straddling Bus
  Pernahkah Anda terjebak dalam kemacetan dan berharap Bisakah Anda hanya mengatakan “Go Go Gadget Mobil” kemudian lepas landas dan terbang tepat di atas semua orang? baru China mengangkangi bus konsep (yang bukan rakasa perempuan raksasa naik bus sekolah), yang dirancang oleh Song Youzhou dari Shenzen, adalah sedekat karena mendapat-dan janji-janji untuk menjadi solusi baru untuk masalah pencemaran negara dan jalan yang sangat padat . baru China mengangkangi bus konsep (yang bukan rakasa perempuan raksasa naik bus sekolah), Dirancang oleh Song Youzhou dari Shenzen, adalah sedekat karena mendapat-dan Janji-janji untuk menjadi solusi baru untuk masalah polusi di negara itu dan sangat padat jalan.
  18 ft tinggi ini, 25 bis umum ft luas, yang dapat membawa sampai 1.200 penumpang, ini didukung oleh kombinasi kota dan listrik tenaga surya berasal dari panel pada atap bus dan di halte bus. 18 ft ini tinggi, 25 ft bus masyarakat luas, yang kaleng membawa sampai 1.200 penumpang, ini didukung oleh kombinasi listrik kota dan kekuasaan yang berasal dari panel surya di atap bus dan di halte bus. Ini bergerak pada kecepatan rata-rata 25 mph (40 km) dan dapat mengurangi kemacetan lalu lintas sebesar 25 hingga 30 persen pada rute utama. Ini bergerak pada kecepatan rata-rata 25 mph (40 km) dan dapat mengurangi kemacetan lalu lintas sebesar 25 hingga 30 persen pada rute utama. 
  The New York Times melaporkan bus mengangkangi bisa menggantikan sampai dengan 40 bus konvensional, berpotensi menyimpan 860 ton bahan bakar yang 40 bus akan mengkonsumsi setiap tahun, dan mencegah 2.640 ton emisi karbon.

3. GoogleTV
  Sekarang datang standar pada mayoritas televisi Sony tapi mulai tahun ini, itujuga akan open source (sangat mirip dengan platform Android) untuk memungkinkanpengembang untuk menciptakan aplikasi. Cara yang baik untuk menciptakan sebuahmasyarakat sekitar produk dan memastikan fitur segar yang ditambahkan secara teratur,Google TV belum lagi salah satu produk yang inovatif Google mengubah sifat hiburanseperti yang kita kenal. Sebuah cara yang bagus untuk membuat suatu komunitas di sekitar produk dan fitur Pastikan segar yang ditambahkan secara teratur.
  Menggabungkan media sosial, personalisasi, e-commerce, musik dan melihat foto, Anda dapat melakukan semua yang Anda terbiasa melakukan online dan bahkan menggunakanponsel Android atau iPhone sebagai remote control.

4. Glasses-Free 3-D Television
  3D Sepertinya telah mengambil alih industri hiburan rumah semalam dan sekarang Toshibas mugs pesaing lainnya TV 3D mengatakan “kacamata 3D Pfft … begitu 10 menit yang lalu!“ 
 Toshiba telah meluncurkan 12-inci (~ $ 1,400) dan 20-inci (~ $ 2800) versi glasslessperusahaan TV REGZA 3D. Perusahaan ini berencana memperkenalkanprototipe model 56-inci dan 65 inci di CES dan mungkin akan meluncurkan dua model, satulebih dari 40 inci dan lainnya lebih dari 50 inci. Perusahaan ini berencana memperkenalkanprototipe model 56-inci dan 65 inci di CES dan mungkin akan dari peluncuran dua model,satu lebih dari 40 inci dan lainnya lebih dari 50 inci.
Cara kerjanya:
  Dengan menggunakan metode imaging integral yang alami memungkinkan tampilan 3D. Pada dasarnya, dengan secara simultan menunjukkan beberapa gambar dari posisi yang berbedadan sudut, para pemirsa kiri dan mata kanan bisa melihat gambar yang berbedamenciptakan efek 3D tanpa bantuan kacamata besar. Pada dasarnya, dengan secara simultan menunjukkan cicilan gambar dari posisi yang berbeda dan Angle, para pemirsa kiridan mata kanan bisa melihat gambar yang berbeda menciptakan efek 3D tanpa bantuan kacamata besar.




sumber :
http://mrafiabyansyah.blogspot.com/2011/03/9-penemuan-teknologi-tercanggih-2011.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting